Friday, September 07, 2007

Kuala Lumpur: Hari Ke-4

Pagi-pagi lagi-lagi ke Crowne Plaza naik monorail. Venue masih di lantai 4, ternyata AC-nya udah gak sedingin kemaren. Pembicara pertama adalah mbak Tati. Kalo soal makanan, menu yang berbekas adalah Oxtail Soup yang lumayan enak, tapi masih kalah enak dibandingkan sup buntutnya mbok Rah/mbok Pon. Terus menu snacknya ada yang lucu, kayak kembang tahu gitu digoreng. Aku sampe makan 4 potong loh.

Dapet kejutan lagi sorenya, karena aku memenangkan door prize menginap 1 malam di The Prince Hotel. Tadinya mau kukasihkan ke Ndoro, tapi ternyata Ndoro gak jadi ke KL minggu depannya. Baru bulan November ke KL-nya.

Selesai acara, aku langsung balik ke Melia naik monorail, sedangkan bu Sapta milih jalan-jalan dulu nyari oleh-oleh. Dari hotel, aku sama Ibu naik monorail ke stesen Bukit Nanas, terus jalan kaki menyusuri jalan Ampang untuk menuju ke KLCC.

Lumayan jauh juga ternyata. Tapi di tengah jalan dikasih pemandangan pelangi. Pelanginya ada di antara kedua gedung Petronas (keliatan gak di fotonya?). Entahlah dari mana datangnya pelangi itu, karena rasanya sih gak habis hujan.

Di KLCC muter-muter di Isetan, terus makan di food court. Oya, makannya di Yoshinoya. Franchise yang satu ini dulu pernah buka di Jakarta, tapi udah lama tutup. Menunya mirip-mirip kayak Beef Bowl gitu deh. Seperti biasa aku pesan ayam tepung dengan saus. Sayurannya aja yang agak aneh, secara ada melonnya segala di antara tumisannya itu. Tapi yummy kok...

Abis itu ke Kinokuniya lagi, kali ini membuahkan buku piano. 150 Most Beautiful Songs gitu judulnya. Tapi emang bener, so far sih… lagu-lagu yang kucoba mainkan emang bagus-bagus. Yang jadi masalah adalah buku itu berat banget… sungguh memberikan kontribusi massa terhadap barang bawaanku.

Pulangnya lewat convention centre, sempet foto-foto lagi di dekat air mancur berirama itu, dengan latar belakang Twin Towers (lagi). Aku bener-bener penasaran pengen dapet angle yang memuaskan (mungkin gak bagus, tapi at least optimal buat aku gitu loh). Hari ini aku menemukan cara ngambil foto yang ajaib, dimana gaya si fotografer lebih aneh dari modelnya. Tapi mesti tetep jaim loh, gak boleh sampe nungging-nungging aneh, soale aku lagi pakek rok hari ini.

Nah, setelah itu dari convention centre terus nembus ke Crowne Plaza lagi, baru naik monorail lagi dari stesen Raja Chulan. Habis turun di stesen Imbi, masih sempet ke Times Square dulu. Beli ikat pinggang buat Bapak dengan harga yang unbelievable. Pegel juga neh…

Sampe hotel daftar untuk city tour dulu, terus balik ke kamar. Gak lupa sharing cerita tentang tempat belanja lagi sama bu Sapta. Heheheh....

No comments: